Responsive Ads Here

Tuesday, April 17, 2018

Hammerson menang melawan tawaran tetapi menghadapi kemarahan pemegang saham atas akuisisi Intu karena saham merosot

Hammerson menang melawan tawaran tetapi menghadapi kemarahan pemegang saham atas akuisisi Intu karena saham merosot

Hammerson telah berjuang dari tawaran pengambilalihan 5 miliar poundsterling dari Prancis.

Klepierre, yang menjalankan lebih dari 100 pusat perbelanjaan di seluruh Eropa, kemarin meninggalkan pengejaran terhadap rival Inggrisnya, yang perkebunannya termasuk Bullring di Birmingham dan Bicester Village di Oxfordshire.

Perusahaan yang berbasis di Paris menaikkan bendera putih setelah dewan Hammerson menolak dua penawaran - yang pertama pada 615p saham dan yang kedua pada 635p per saham.

Ini menandai kemenangan besar bagi ketua Hammerson David Tyler, yang bersikeras bahwa harga yang disarankan oleh Klepierre "sepenuhnya tidak memadai" dan "sepenuhnya oportunistik". Tapi saham Hammerson jatuh 9 persen, atau 47p, menjadi 473p karena Klepierre mengakhiri bunganya. Tekanan sekarang pada Hammerson untuk meyakinkan pemegang saham dari manfaat dari yang direncanakan mengikat dengan Intu pesaing Inggris, yang memiliki 20 pusat perbelanjaan termasuk Metro Center di Gateshead dan Lakeside di Thurrock. bandar ceme online

APG, salah satu investor terbesar Hammerson, semalam mengatakan akan memilih menentang kesepakatan Intu. Ia menambahkan: "Kami percaya akuisisi yang diusulkan akan secara signifikan melemahkan portofolio berkualitas tinggi Hammerson."

2 comments:

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete