Responsive Ads Here

Sunday, April 15, 2018

Bankir mantan bankir Goldman Sachs melambaikan tangan untuk mengambil alih Bursa Efek London setelah enam bulan yang bergejolak

Bankir mantan bankir Goldman Sachs melambaikan tangan untuk mengambil alih Bursa Efek London setelah enam bulan yang bergejolak

London Stock Exchange telah memilih seorang bankir Goldman Sachs untuk menjadi kepala eksekutif setelah pertempuran di ruang rapat pahit melihat bos sebelumnya keluar.

American David Schwimmer akan mengambil alih pada Agustus setelah 20 tahun di bank Wall Street, di mana ia baru-baru ini memimpin divisi logam dan pertambangannya.

Pemain berusia 49 tahun itu bisa mendapatkan hingga £ 4.5 juta tahun ini, termasuk pembayaran satu kali dari £ 1 juta untuk mengimbangi uang yang akan didapatnya di Goldman. Dia juga akan diberikan 'dukungan relokasi' untuk membantunya pindah dari New York ke London.

Schwimmer, seorang ayah yang sudah menikah dua tahun, tiba di LSE setelah salah satu periode paling bergolak dalam sejarahnya yang hampir 450 tahun. Prancis Xavier Rolet, 58, digulingkan pada November setelah meludah publik dengan ketua Donald Brydon. Kepergiannya - yang mengikuti intervensi dari gubernur Bank of England, Mark Carney - ditentang oleh beberapa investor, termasuk bos hedge fund, Sir Chris Hohn. domino online

Baris ini meragukan masa depan Brydon, yang disalahkan karena mendalangi kudeta dan mengatakan dia akan mundur tahun depan.

Schwimmer sekarang menghadapi tantangan untuk membangun kembali jembatan dengan City saat perburuan seorang ketua berlangsung. "Kami senang melihat kepemimpinan yang jelas diberlakukan," kata investor top-20 di LSE.

Schwimmer menjabat sebagai kepala staf untuk bos Goldman Sachs, Lloyd Blankfein ketika dia menjadi presiden dan chief operating officer.

Ia akan dibayar gaji tahunan sebesar £ 775.000 dan memenuhi syarat untuk bonus senilai berkali-kali jumlah ini. Dia akan dibayar £ 1.05m Maret mendatang sebagai kompensasi atas bonusnya dari Goldman dan sejalan untuk lebih.

2 comments:

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete